Minggu, 23 09 2018  
Otonomi / Ketua PPM Riau Resmi Lantik PPM Rohil Periode 2014-2018
Ketua PPM Riau Resmi Lantik PPM Rohil Periode 2014-2018

Otonomi - - Jumat, 27/05/2016 - 22:00:58 WIB

BAGANSIAPIAPI, situsriau.com - Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Riau Tengku Nizar resmi melantik pengurus cabang PPM Kabupaten Rokan Hilir periode 2014-2018, Kamis (26/5/16) malam, di salah satu Hotel Bagansiapiapi.

"Kami berharap pengurus yang baru dapat menjalankan program organisasi PPM dengan baik dan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Rohil," kata Ketua PPM Provinsi Riau Tengku Nizar.

Menurutnya, perlu adanya kekompakkan dan keseriusan untuk memajukan PPM Rohil, karena tanpa adanya kerja keras sulit untuk mencapai apa yang diharapkan.

"Saya yakin pengurus yang baru ini dapat memajukan PPM guna mengisi pembangunan Rohil," katanya.

Sementara itu, Ketua PPM Rohil Syafrianto mengatakan, adanya keterlambatan pelantikan ini dikarenakan padatnya jadwal pemerintahan sejak 2014 lalu, mulai dari digelarnya Pilpres, Pileg serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil tahun 2015 lalu.

"Keterlambatan ini bukan disengaja, tapi karena penuhnya jadwal tersebut. Jadi hari ini baru bisa kita laksanakan pelantikannya," kata Syafrianto.

Dalam waktu dekat juga PPM Rohil akan melaksanakan pelantikan seluruh PPM ranting di 18 kecamatan.

"Kami juga akan melakukan kerjasama dengan berbagai OKP untuk membuka pasar murah pada bulan Ramadhan nanti," ujar Kepala Satpol PP Rohil itu.

Bupati Rokan Hilir Suyatno saat menghadiri acara pelantikan mengharapkan kerjasama PPM Rohil yang baru demi memajukan daerah itu.

"Keberadaan sebuah organisasi pemuda itu bukan untuk membesar-besarkan badan, namun mengayomi masyarakat. Makanya saya tantang PPM, IPK, PP, Ansor dan organisasi lainnya bergabung untuk membuat kegiatan pasar murah pada bulan Ramadhan nanti," ajak Suyatno. (Ded)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved