Minggu, 09 08 2020  
Otonomi / Dishub Pekanbaru Ajukan Penambahan Mobil Operasional
Dishub Pekanbaru Ajukan Penambahan Mobil Operasional

Otonomi - - Selasa, 04/04/2017 - 15:07:29 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menambah armada mobil operasional. Mengingat saat ini mobil operasional di lapangan hanya ada satu unit untuk perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU).

"Karena luasnya wilayah, sehingga satu unit mobil tersebut dinilai kurang," kata Kepala Dishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH melalui Sekretaris Dishub, Syahbanullah SH, di Pekanbaru, akhir pekan kemarin.

Terlebih, umur mobil yang saat ini sudah tua dan perlu ada penambahan mobil baru. Pertimbangan lain, mengingat wilayah kerja yang sangat luas.

"Jadi jika satu unit saja kita takut tidak tercover. Salah satunya,  jika ada perbaikan dua tempat,  tentu tidak bisa ditangani," jelasnya.

Untuk penambahan mobil operasional itu akan diangarkan di APBD tahun 2018 mendatang. Pagu anggaran yang diusulkan sebesar Rp500 juta.

"Kita akan anggarkan mobil operasional itu. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan bisa terealisasi. Kita inginkan pelayanan yang kita berikan lebih maksimal," imbuhnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved