Rabu, 24 Juli 2019  
Otonomi / Mantab! Bengkalis Boyong Piala Juara Umum Jambore Satpol PP Tingkat Provinsi
Mantab! Bengkalis Boyong Piala Juara Umum Jambore Satpol PP Tingkat Provinsi

Otonomi - - Kamis, 11/05/2017 - 14:46:06 WIB

BENGKALIS, situsriau.com-Rebut piala Juara Umum di Jambore Satpol PP tingkat Provinsi Riau di Rokan Hilir, Satpol PP Kabupaten Bengkalis patut berbangga hati.

Satpol PP Bengkalis keluar sebagai juara umum setelah berhasil memborong 3 gelar, juara I PBB, juara II yel-yel dan juara III kebersihan tenda. Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Bengkalis, Kusnen, Rabu (10/5/17) mengatakan, prestasi yang diraih Satpol PP Bengkalis di ajang Jambore Provinsi Riau berkat dukungan dari Bupati Bengkalis, Sekda maupun Asisten Tata Praja.

Menurutnya, sebelum ikut serta dikegiatan bergengsi antar Satpol PP itu, Kusnen terlebih dahulu melapor agenda keikutsertaan kepada Bupati Bengkalis. 

"Bupati sangat mendukung sekali. Pesannya usahakan berpenampilan sebaik mungkin. Alhamdulillah, atas kepercayaan Pak Bupati, Pak Sekda dan Asisten Tata Praja, dibuktikan anggota kita pada Jambore Tingkat Provinsi Riau dengan kembali meraih juara umum," ujar Kusnen. 

Dipaparkan Plt Kasat Pol PP, sepekan sebelum berangkat ke Rohil, personil yang diutus dilatih pagi dan petang di Wisma Atlet. "Kita memberikan apresiasi yang tinggi, ternyata anggota kita memiliki kemampuan, kekompakan dan kemahiran. Mudah-mudahan ini bisa ditularkan kepada anggota lainnya," harap Kusnen. 

Kusnen menambahkan, personel Satpol PP yang ikut Jambore Satpol PP tingkat Provinsi Riau berjumlah 32 orang, termasuk pendamping. Mereka akan tiba di Bengkalis hari ini. (sr5, mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved