Rabu, 28 Juni 2017  
Otonomi / Segera Diperbaiki, Jembatan Rantau Berangin Rampung Sebelum Lebaran
Segera Diperbaiki, Jembatan Rantau Berangin Rampung Sebelum Lebaran

Otonomi - - Kamis, 18/05/2017 - 16:41:10 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Meski sedang melaksanakan ibadah umrah, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, terus memantau kondisi di Provinsi Riau, termasuk rusaknya jembatan di Rantau Berangin di Km 75-76 Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kampar.

Arsyadjuliandi yang akrab disapa Andi Rahman langsung memerintahkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto, turun meninjau kondisi jembatan itu serta berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk perbaikannya.

Riau Dadang mengatakan pihaknya sudah melihat langsung kondisi jembatan dan sudah melaporkan secara resmi kepada Kementerian PUPR di Jakarta.

"Kita langsung komunikasikan dengan Kementerian PUPR dalam hal ini Pelaksana Jalan Nasional, dan mereka berjanji segera memperbaiki. Kita harapkan paling lambat sebelum lebaran sudah selesai," terang Dadang di Pekanbaru, Rabu (17/5/17).

Dadang mengatakan, selain soal jembatan Rantau Berangin, pihaknya kini juga tengah menggesa perbaikan sejumlah ruas jalan provinsi yang tersebar di berbagai kabupaten/kota di Riau.

Sesuai catatan, pada Januari 2017, tercatat 2.887,56 km jalan provinsi yang rusak dan perlu diperbaiki. "Kita harapkan sebelum lebaran sudah selesai agar masyarakat merasa aman dan nyaman untuk mudik lebaran nanti," pungkasnya.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto
Copyright 2012-2016 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved