Jum'at, 29 Maret 2024  
Otonomi / Koramil 02 Kuantan Tengah Diminta Sungguh-sungguh Jalankan Ops Ramadniya Siak 2017
Koramil 02 Kuantan Tengah Diminta Sungguh-sungguh Jalankan Ops Ramadniya Siak 2017

Otonomi - - Selasa, 20/06/2017 - 13:01:57 WIB

TELUK KUANTAN,situsriau.com - Anggota Koramil 02/Kuantan Tengah dipimpin Pelda Istahedi mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Siak 2017 di Lapangan Apel Mapolres Kelurahan Sei.Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (19/6/17).

Apel ini bertemakan “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H” .

Apel dipimpin oleh Drs. H. Mursini, M.Si, Bupati Kab. Kuansing dan bertindak selaku  Komandan Apel Ipda Muslim (kanit Sabara). Acara tersebut di hadiri  oleh Kapolres Kuansing, Wakil Ketua DPRD Kuansing, Pelda Istahedi Mewakili Dandim 0302/Inhu, Kadis Pasar, Kabag, kasat dan kapolsek se Kabupaten Kuansing

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan Kesiapan Polri dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1438. Di samping itu, Bupati Kuansing juga berpesan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan, deteksi dini setiap kemungkinan terjadinya aksi kejahatan yang akan mengganggu keamanan dalam masyarakat.

Penekanan lainya juga disampaikan oleh Pelda Istahedi kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi agar menjaga kestabilan harga bahan pokok dan Kamtibmas di wilayah. "Laksanakan tugas Operasi Ramadniya ini dengan sungguh-sungguh jangan takut-takut dalam bertindak dan semoga apa yang kita lakukakan ini akan menjadi ibadah bagi kita semua," ujarnya.(Rls)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved