Senin, 21 Mei 2018  
Otonomi / Pemprov Ngaku Terus Gesa Pengerjaan Jembatan Siak IV
Pemprov Ngaku Terus Gesa Pengerjaan Jembatan Siak IV

Otonomi - - Selasa, 09/01/2018 - 06:04:35 WIB

PEKANBARU,situsriau. com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus menggesa progres pengerjaan infrastruktur.  Hal ini menjadi perhatian karena berperan pada pelayanan transportasi masyarakat.

Salah satu infrastruktur yang mendapat perhatian adalah progres pembangunan jembatan Siak IV. Dari tahapan yang telah berjalan diyakini sarana infrastruktur tersebut rampung akhir tahun ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Eko Purwanto menilai, hal itu terlihat dari progres yang terus berjalan. 

"Progresnya terus berjalan. Kalau melihat dari jauh, tentu tidak akan nampak. Tapi coba liat langsung di lokasi pembangunan jembatan, pasti sudah ada perubahan yang dikerjakan," tuturnya.

Saat ditanyakan mengenai progres yang dimaksud, ia mencontohkan pengerjaan tiang jembatan sudah selesai dicor. Begitu juga kaki seribu jembatan sudah mulai dikerjakan.

"Beberapa waktu lalu kontraktor menyelesaikan pengecoran pilon jembatan. Memang secara kasap mata tidak tampak, tapi kemarin sudah 300 kubik yang dicor. Ini kan sudah progres yang positif," imbuhnya lagi.

Dari tahapan itu. pihaknya menargetkan November 2018 pembangunan jembatan Siak IV sudah selesai. Sehingga akses transportasi penghubung dua daerah itu sudah bisa digunakan masyarakat secara maksimal.(sr5, mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved