Senin, 22 Oktober 2018  
Otonomi / Lowongan Assessment Pejabat Pemko Pekanbaru Sepi Peminat
Lowongan Assessment Pejabat Pemko Pekanbaru Sepi Peminat

Otonomi - - Jumat, 12/01/2018 - 15:59:33 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Sejak pengumuman lelang jabatan ujian assessment Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dibuka 5 Januari lalu, hingga kini belum ada satupun pejabat yang mendaftar. Lelang jabatan ini dibuka hingga 19 Januari besok.

"Iya, belum ada yang mendaftar, peminatnya ada, tapi masih tanya-tanya saja," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Masriah, Kamis (11/1/18).

Dikatakan Masriah, pihaknya memperkirakan peserta saat ini masih sibuk mempersiapkan peryaratan administrasi untuk mendaftar pada seleksi terbuka eselon II yang dimulai dari tanggal 5-19 Januari.

"Mungkin mereka lagi mengumpulkan persyaratan. Karena persyaratanya kan banyak, seperti surat keterangan bebas narkoba, surat kesehatan, surat bebas sanksi dua tahun terakhir dan semua SK-SK yang dimiliki oleh peserta termasuk daftar riwayat hidup," katanya.

Meski belum ada yang mendaftar, pihaknya memprediksi assessment kali ini tidak hanya ASN dari lingkungan Pemko Pekanbaru namun juga bakal diikuti peserta dari luar Pemko Pekanbaru.

"Kemarin yang nanya-nanya itu ada ASN di luar Pemko Pekanbaru. Karena memang assessment ini dibuka untuk seluruh Kabupaten dan Kota se Riau. Jadi bukan hanya untuk ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru saja," katanya.

Setidaknya ada 13 jabatan yang akan dilelang. Diantaranya, Inspektorat, Sekwan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim).

Kemudian, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved