Senin, 17/12/2018  
Otonomi / Kampar Berduka, Ulama Kharismatik dari Dahrun Nadha Thawalib Wafat Siang Tadi
Kampar Berduka, Ulama Kharismatik dari Dahrun Nadha Thawalib Wafat Siang Tadi

Otonomi - - Minggu, 04/03/2018 - 23:35:56 WIB

BANGKINANG, situsriau.com- Kampar kehilangan salah satu putra terbaiknya yang juga seorang ulama yang disegani. Pimpinan Pondok Pesantren Dahrun Nadha Thawalib Bangkinang, Syahrizul Nur wafat, siang tadi, Minggu (4/3/2018) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Kampar, Riau.

Kabar wafatnya pimpinan pondok pesantren ini dibenarkan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Kampar, Azwan. Wafatnya Syahrizul Nur ini menjadi kabar duka bagi pemerintah dan masyarakat Kampar.

"Kabar duka ini disampaikan oleh Bupati Kampar kepada saya. Mendapatkan kabar wafatnya beliau ini, saya lansung bergegas dari Pekanbaru ke rumah duka, di Jalan Nur Wahyudin Muara Uwai Bangkinang," kata Azwan.

Azwan mengenal sosok almarhum adalah sebagai sosok ulama yang kharismatik dan teguh pendiriannya. Dan telah berjasa memajukan lembaga pendidikan agama di Kampar.

"Duka mendalam kepergian salah satu tokoh masyarakat sekaligus ulama kharismatik yang telah berjasa besar di bidang pendidikan. Ia berjasa dalam memajukan lembaga pendidikan," sebut Azwan.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri mewakili alumni Pondok Pesantren Dahrun Nadha juga menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya pimpinan pondok pesantren ini.

"Saya dan keluarga besar alumni/abiturent Pondok Pesantren Dahrun Nadha Thawalib Bangkinang, menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya buya kita Syahrizul Nur. Semoga beliau husnul khatimah," ungkap alumni Dahrun Nadha ini. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved