Minggu, 18 November 2018  
Otonomi / Pusat Akomodir 223 Kuota CPNS Meranti, Tes CAT Tak Mesti ke Pekanbaru
Pusat Akomodir 223 Kuota CPNS Meranti, Tes CAT Tak Mesti ke Pekanbaru

Otonomi - - Selasa, 11/09/2018 - 09:00:23 WIB

SELATPANJANG, situsriau.com - Pemkab Kepulauan Meranti telah mengusulkan 248 formasi CPNS untuk tahun 2018. Tapi yang disetujui pusat, dalam hal ini, Kemenpan RB hanya 90 persen atau sebanyak 223 orang.

"Kemenpan RB mengakomodir 90 persen lebih usulan yang kita ajukan, cukup banyak lah," ujar Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Hery Saputra, Senin (10/9/18).

Hery Saputra juga mengatakan saat ini belum bisa mengungkapkan formasi CPNS untuk mengisi jabatan-jabatan yang dibutuhkan di Meranti. Sebab kata Hery, ada kesalahan redaksional dalam SK formasi yang mereka terima dari Kemenpan RB.

"Ada kesalahan redaksional, sebab itu kita akan surati Kemenpan RB lagi, lagipun surat ini tidak dilengkapi Juknis dan Juklak nya, takutnya nanti terjadi pergeseran. Namun bagi pelamar harus mempersiapkan diri dari sekarang," ujar Hery Saputra.

Selain itu, Pemkab Kepulauan Meranti juga akan mempersiapkan persyaratan  khusus, dimana nanti para pelamar diminta untuk menandatangani surat perjanjian, dimana surat tersebut berisi denda bagi PNS yang akan mengajukan pindah.

Selain itu usulan Pemkab Meranti untuk menjadi tempat tes CPNS akhirnya disetujui.

Peserta CPNS asal Kabupaten Kepulauan Meranti dan daerah sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Kota Pekanbaru untuk mengikuti tes. Mereka cukup menjalani CAT CPNS di Kabupaten Kepulauan Meranti.(sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved