Jum'at, 29 Maret 2024  
Otonomi / Ajudan Istri Bupati Kuansing Meninggal, Ini Penyebabnya
Ajudan Istri Bupati Kuansing Meninggal, Ini Penyebabnya

Otonomi - - Minggu, 17/02/2019 - 16:11:00 WIB

TELUKKUANTAN, situsriau.com- Ajudan istri Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Fitri Airin (25) meninggal dunia sekitar dua jam lalu di RSUD Arifin Ahmad. Kabar duka tersebut cepat menyebar baik di kalangan Pemerintah Kabupaten Kuansing, maupun pada awak media.

Kasubag Humas Setda Kuansing Dasmuri Putra, mengatakan Airin mengidap penyakit kanker, namun dia tidak megetahui secara pasti kanker jenis apa. "Infonya, dia mengidap kanker, itu yang kita terima. Tapi secara pasti belum kita ketahui," ujar Dasmuri, Sabtu (17/2/19).

Saat ini, menurut Dasmuri, jenazah Arin, sedang dalam perjalanan, dari Pekanbaru menuju Kuansing. Untuk pemakaman Arin ini, kata Dasmuri, belum bisa dipastikan.

"Pemakamannya, belum jelas, apakah sore hari ini, atau menunggu besok. Tapi jenaza masih dalam perjalanan," jelasnya.

Sementara, Bupati dan Wabup menurutnya, kemungkinan akan hadir, karena dari pantauannya, Bupati dan Wabup ada di Kuansing, tidak keluar kota.

Untuk diketahui, Arin ini adalah angkatan IPDN ke 22 tamatan Tahun 2015. Hal ini dibenarkan seniornya, Refendi Zukman. Selain bertugas di bagian Humas dan Protokol, Arin juga merupakan ajudan istri Bupati Kuansing.

Atas wafatnya, Arin ini, meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Pemkab Kuansing, terutama bagian Setda Kuansing, dan alumninya. Arin, diketahui pegawai yang mudah bergaul dan suka senyum pada semua orang.(sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved