Minggu, 21 April 2019  
Otonomi / Wagubri Nilai 34 ASN dan THL Pemprov Riau Kebangetan
Wagubri Nilai 34 ASN dan THL Pemprov Riau Kebangetan

Otonomi - - Jumat, 15/03/2019 - 10:51:11 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Wakil Gubernur Riau Edy Nasution menyesalkan sikap tidak disiplin sejumlah  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkungan Kantor Gubernur Riau karena tidak berpakaian sesuai aturan yang ditetapkan.

Ketika memantau apel pagi, Jumat (15/3/2019) Wagubri menemukan 5 ASN dan 29 THL yang tidak berpakaian melayu lengkap, diantaranya tidak mengenakan peci dan kain samping.

"Ini kebangetan, kenapa masih ada yang tidak mengenakan pakaian melayu lengkap. Ada yang ketinggalan pecinya, ada yang lupa kain sampingnya. Kenapa harus lupa sementara itu kewajiban kita memakainya," kata Edy Nasution kepada wartawan.

THL yang tidak mengenakan pakaian melayu lengkap, bahkan ada yang sudah bekerja sampai 4 tahun lamanya. Hal ini tentunya sudah diketahui untuk memakai pakaian melayu.

"Masih banyak orang yang mau bekerja di sini. Banyak orang yang membutuhkan pekerjaan. Kalau ini saja tidak tertib, bagaimana mengemban sebuah tanggungjawab," ungkap Edy Nasution.

Edy Nasution juga menyuruh ASN dan THL untuk melengkapi pakaian melayu yang dikenakan. Dirinya sudah berulang kali mengingatkan agar mengenakan pakaian dinas harian lengkap. 

"Saya minta mereka yang tidak mengenakan pakaian melayu lengkap apel kembali pukul 09.00 WIB. Saya juga diharuskan mengenyampingkan perasaan dalam melakukan disiplin ini," kata Wagubri. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved