Senin, 18/11/2019  
Otonomi / Ini Pesan LAM Riau Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Ini Pesan LAM Riau Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Otonomi - - Jumat, 18/10/2019 - 18:14:02 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Waktu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Untuk mengantisipasi suasana khidmat dan keamanan di daerah, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kondusifitas.

Hal ini menjadi perhatian sejumlah tokoh di bumi Melayu Lancang Kuning, salah satunya Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAM Riau Datuk Seri Syahril Abubakar juga mengajak seluruh komponen masyarakat di daerah ini untuk menghormati pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang digelar 20 Oktober 2019 mendatang.

“Mari kita jaga kondusifitas. Seduai amanah konstitusi kita, tentunya Presiden dan Wapres juga harus dilantiklah dan kita harus menghormati momen tersebut,” paparnya di mediacenterriau.

Apalagi masyarakat Riau yang selama ini dikenal santun dan menghormati pemimpinnya. Hendaknya dapat dicerminkan dengan menjaga kondusifitas menjelang prosesi pelantikan yang dijadwalkan tanggal 20 Oktober mendatang.

Selain itu menjaga kondusifitas dan keamanan negara karena itu menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia.

”Untuk itu mari sama-sama kita hormati proses pelantikan tersebut. Jangan sampai saat pelantikan ada kericuhan karena aman merusak citra Indonesia,” imbuhnya. (sr5, mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved