Kamis, 28 Maret 2024  
Otonomi / Harapan LAM Riau untuk Calon Kepala Daerah 2020
Harapan LAM Riau untuk Calon Kepala Daerah 2020

Otonomi - - Jumat, 25/10/2019 - 10:40:26 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Datuk Syahril Abubakar mengemukakan harapannya terkait tokoh yang akan maju pada Pilkada di 9 kabupaten/kota tahun 2020 mendatang.

Syahril mengatakan, pada prinsipnya LAM Riau menyerahkan keputusan tersebut kepada masyarakat Riau, akan tetapi ia betul-betul meminta agar para calon tersebut adalah orang-orang yang ingin berbuat untuk daerah.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tak hanya memilih sosok calon populer. Akan tetapi juga yang bisa membawa daerah lebih baik.

"Boleh saja figur populer itu dipilih sebagai kepala daerah. Tapi jangan hanya sekedar populer. Tapi juga mumpuni, itu harapan kita," kata Syahril.

Ia juga mengatakan, nantinya setelah si calon menang, jangan hanya sekedar menang saja namun harus bisa menjabarkan program kerja.

"Kita harus punya pemimpin yang cerdas, harus orang yang mumpuni. Untuk itu harapan kita calon-calon di 9 daerah itu bisa dan cakap untuk itu. Ini harapan kita bersama " tukasnya.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved