Kamis, 29 Oktober 2020  
Otonomi / Pasca Teror Bom Medan, Pj Sekda Riau Ingatkan Warga Waspada Lingkungan
Pasca Teror Bom Medan, Pj Sekda Riau Ingatkan Warga Waspada Lingkungan

Otonomi - - Kamis, 14/11/2019 - 10:55:24 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, mengecam teror bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/19). Peristiwa itu harus dijadikan momen bagi masyarakat Riau untuk waspada terhadap lingkungan sekitar.


"Kita sangat mengecam peristiwa bom bunuh diri itu. Kejadian ini jelas mengganggu ketentraman masyarakat banyak," kata Ahmad.

Ahmad menilai kejadian ini mungkin disebabkan karena adanya faktor ketidaksukaan perorangan, ataupun adanya ketidaksukaan terhadap pemerintahan. Pelaku yang melakukan bom seperti ini bisa saja melakukan berbagai upaya untuk mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat banyak.

"Kita berharap untuk seluruh masyarakat Riau untuk dapat menumbuhkan kesadaran dan ketahanan diri. Masalah ini memang sangat sulit dihentikan, tetapi masih bisa untuk diminimalisir," katanya sembari berharap peristiwa itu tidak terjadi di Riau.

"Selain itu,saya juga mengharapkan seluruh masyarakat Riau untuk selalu bersikap tenang dan segera melapor apabila ada tindakan-tindakan yang mencurigakan," harapnya, seperti dikutip halloriau.

Seterusnya,jangan sampai terpancing terhadap pihak manapun.Selalu bersama-sama untuk menjaga satu sama lainnya,dan semoga kejadian Bom bunuh diri tersebut tidak terjadi di Riau. (sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved