Selasa, 12/11/2019  
Otonomi / Namanya Masih Rahasia, Sekdaprov Riau Defenitif Dilantik Jumat
Namanya Masih Rahasia, Sekdaprov Riau Defenitif Dilantik Jumat

Otonomi - - Kamis, 21/11/2019 - 12:12:12 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Tentang siapa yang akan duduk di kursi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, hingga saat ini masih jadi pertanyaan.

Tapi diberitakan riaumandiri, Surat Keputusan (SK) penunjukan Sekdaprov telah diteken Presiden Joko Widodo, dan sudah diterima Pemprov Riau melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan.

SK tersebut telah dijemput oleh Ikhwan Ridwan, tadi siang, Rabu (20/11/2019), dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dan SK tersebut masih tersegel dengan amplop berlambang Garuda.

“Ya, SK sudah saya ambil dari Presiden melalui Mendagri. Dan SK ini masih tersegel dan tidak boleh dibuka, saya hanya menjemput saja,” ujar Ikhwan Ridwan, Rabu (20/11/19).

Dijelaskan Ikhwan, SK penetapan Sekdaprov Riau ini nantinya akan langsung diserahkan kepada Gubernur Riau Syamsuar, dan Gubernur yang akan membacakan langsung pada saat pelantikan Sekdaprov.

“Hari Jumat Pak Gubernur yang akan membuka dan membacakannya langsung. Sekaligus pelantikan dijadwalkan akan dilaksanakan jam 14.00 WIB, di Gedung Daerah,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini sudah beredar informasi dan telah diberitakan dua calon Sekdaprov Riau yang digadang-gadang menjadi Sekda, dua nama tersebut Said Sarifuddin, dan Yan Prana Jaya. Sementara calon lainnya adalah Asrizal.

Hingga saat ini kursi Sekdaprov Riau masih dipegang Ahmad Syah Harrofie sebagai Pelaksana Harian (Plh). (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved