Selasa, 12/11/2019  
Otonomi / Verifikasi Berkas CPNS Meranti Ditargetkan Tuntas Pekan Ini
Verifikasi Berkas CPNS Meranti Ditargetkan Tuntas Pekan Ini

Otonomi - - Selasa, 03/12/2019 - 05:10:50 WIB

MERANTI, situsriau.com - Panitia seleksi (Pansel) menargetkan verifikasi berkas CPNS tuntas dalam pekan ini. Untuk mempercepat proses verifikasi, tim verifikator telah bekerja hingga malam hari.

"Yang masuk ke Kepulauan Meranti berjumlah 2.774 berkas. Sejak tanggal 22 November 2019 hingga saat ini, lebih 700 berkas sudah terverifikasi," demikian disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Bakharuddin MPd, ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/12/19).

Disampaikan Bakharuddin lagi, mereka menargetkan verifikasi berkas bisa tuntas dalam minggu ini. Untuk mempercepat verifikasi, tim verifikator pun telah bekerja hingga malam hari.

"Tim verifikator bekerja hingga malam. Kita usahakan bisa tuntas dalam minggu ini," ujar Bakharuddin.

"Setelah itu nantinya kita cari tahu daerah lain kapan pengumuman hasil seleksi administrasi ini, biar serentak (se Riau-red)," kata Bakharuddin lagi.

Ditambahkan Budi Hardiantika, Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai BKD Kepulauan Meranti, sejak verifikasi tanggal 22 November 2019 hingga tanggal 2 Desember 2019, sudah lebih 20 berkas dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS). Selain berkas TMS, masih ada belasan berkas CPNS yang dipending karena akan terlebih dahulu dibahas bersama sebelum diputuskan memenuhi syarat ataupun tidak memenuhi syarat.

"Nanti, sebelum diumumkan, terlebih dahulu akan dibahas bersama Pansel. Sehingga, keputusan menjadi keputusan bersama," ujar Budi Hardiantika.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved