Selasa, 12/11/2019  
Otonomi / Andi Rachman Apresiasi Forkopimda Riau Wujudkan Libur Pergantian Tahun yang Aman
Andi Rachman Apresiasi Forkopimda Riau Wujudkan Libur Pergantian Tahun yang Aman

Otonomi - - Selasa, 07/01/2020 - 12:00:17 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Anggota Fraksi Golkar DPR RI Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengapresiasi kinerja tim Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam mengamankan jalannya libur natal 2019 dan tahun baru 2020.

"Dapat kita simak dan rasakan bersama, libur natal dan tahun baru berjalan aman, lancar dan harmonis. Saya apresiasi sekali kerja tim Forkopimda Riau. Semoga koordinasi yang berjalan sangat baik ini bisa terus ditingkatkan demi kenyaman dan ketentraman masyarakat," ujarnya saat kegiatan silaturahmi antara anggota DPR RI dengan Gubernur Riau dan Forkopimda, Bupati Walikota se - Riau serta tokoh masyarakat di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Jl Diponegoro, Pekanbaru, Senin (6/1/20).

Forkopimda yang hadir pada kegiatan silaturahmi ini di antaranya Kapolda Riau, Danrem 031 Wira Bima dan Kajati Riau. Suasa kondusif ini, lanjut anggota Komisi II DPR RI ini merupakan modal besar untuk membangun Riau lebih baik lagi pada tahun 2020 ini. Berbagai tantangan yang terbentang pada 2020 ini pastinya bisa segera diselesaikan dengan baik jika Forkopimda nya bisa saling bahu membahu. Koordinasi dan harmonisasi ini menjadi energi positif bagi Riau untuk bergerak lebih maju lagi.

Riau kata Andi Rachman masih punya tantangan besar menghadapi bencana ekologis seperti kebakarannya hutan dan banjir. Tapi, dengan koordinasi yang baik di antara Forkopimda di Riau, Andi Rachman yakin berbagai bencana itu bisa diantisipasi dan diatasi.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau ini pun sempat keliling Bumi Lancang Kuning di media penghujung tahun 2019 hingga awal 2020 dalam rangka kunjungan kerja reses. Suasa kondusif memang dirasakan di sejumlah daerah di Riau yang dikunjunginya.

Pemerintah menurutnya bisa menyediakan kebutuhan kebutuhan masyarakat tanpa menimbulkan gejolak berarti. Misalnya di SPBU SPBU penyaluran BBM berjalan lancar. Tidak ada kelangkaan dan antrian panjang. Begitu pula kebutuhan gas yang aman untuk masyarakat.

Sejumlah penyeberangan Roro juga melayani masyarakat dengan cukup baik. Perayaan tahun baru di Riau kata Andi Rachman juga berjalan sewajarnya, aman dan kondusif.

"Mari kita bergerak bersama membangun Riau untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi," ungkapnya. (sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved