Selasa, 14 Juli 2020  
Otonomi / Kompetisi Pingpong dan Domino Championship Berakhir, Ini Pemenangnya
Rangkaian HPN 2020 PWI Riau
Kompetisi Pingpong dan Domino Championship Berakhir, Ini Pemenangnya

Otonomi - - Minggu, 08/03/2020 - 00:12:42 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Kompetisi Pingpong dan Domino Championship  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan, Sabtu (6/3/2020).

Pada kompetisi ini, sebanyak 64 wartawan yang terdiri dari 32 pasang bertanding untuk bisa lolos menjadi juara.

Hasilnya, pasangan Raja Isyam Azwar/Hendri Z berhasil menjuarai kompetisi Ping Pong Championship PWI Riau dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun PWI ke-74 yang berlangsung di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Sebelum memenangkan kompetisi Ping Pong Championship ini, pasangan Raja Isyam Azwar/Hendri Z harus bermain ekstra mengeluarkan keringat untuk mengalahkan pasangan Pianisril/Edwar Yaman di babak semifinal. Berkat perjuangan yang cukup menguras tenaga dengan ritme permainan cukup cepat, akhirnya pasangan Raja Isyam Azwar/Hendri Z bisa mengalahkan pasangan Pianisril/Edwar Yaman dengan skor 3-1.

Dan di babak final, pasangan Raja Isyam Azwar/Hendri Z pun juga harus bermain dengan strategi yang lebih baik dari babak sebelumnya untuk bisa mengalahkan Hendri Agustira/Doni Rahim.

Berkat kerjasama yang baik, akhirnya pasangan Raja Isyam Azwar/Hendri Z menang telak atas pasangan Hendri Agustira/Doni Rahim dengan skor 3-0.

Sementara pasangan lain yakni Hendri Agustira/Doni Rahim berada di posisi kedua, pasangan Pianisril/Edwar Yaman juara 3 dan Omeng/Junaidi pada posisi 4.

Masih ditempat yang sama, kompetisi Domino Championship yang diikuti 23 pasangan ini menyelesaikan seluruh pertandingan pada pukul 22:03 WIB malam.

Dari seluruh pertandingan yang dibagi dalam dua pool yakni pool A dan pool B, seluruh pasangan pemain saling adu strategi untuk bisa mengalahkan pasangan lawannya.

Pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim akhirnya keluar sebagai juara 1. Dan pasangan M Ikhwan/Idris juara 2. Sedangkan juara 3 dan 4 mssing-masing pasangan Zulmansyah/Arief Budiman dan Engki/Rahman.

Sebelumnya, pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim pada babak penyisihan mengalahkan pasangan Engki/Rahmat di pool A. Sedangkan pasangan pasangan M Ikhwan/Idris mengalahkan pasangan Zulmansyah/Arief Budiman di pool B.

Dan selanjutnya, pada babak final pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim yang berada di pool A berhadapan dengan pasangan M Ikhwan/Idris di pool B. Melalui permainan yang cukup alot serta menguras pikiran, akhirnya pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim keluar sebagai juara Domino Championship PWI Riau tahun 2020. Pertandingan baru usai pukul 22:03 WIB.(*rls)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved