Dua warung internet (Warnet) di wilayah Kecamatan Tenayan Raya ditutup paksa Satpol PP Kota Pekanbaru lantaran pengelola nekat buka setelah diingatkan agar tutup untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.
Selasa, 12/11/2019  
Otonomi / Dua Warnet di Pekanbaru Ditutup Paksa Satpol PP karena Membandel Soal Corona
Dua Warnet di Pekanbaru Ditutup Paksa Satpol PP karena Membandel Soal Corona

Otonomi - - Selasa, 24/03/2020 - 09:54:38 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Dua warung internet (Warnet) di wilayah Kecamatan Tenayan Raya ditutup paksa Satpol PP Kota Pekanbaru lantaran pengelola nekat buka setelah diingatkan agar tutup untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Kedua warnet yang ditutup itu Warnet Asto di Jalan Hangtuah dan Warnet DK Net di Jalan Satria Simpang BPG," kata Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono, Selasa (24/3/20).

Saat penutupan Warnet, kata Agus, banyak pengunjung yang sedang asik bermain dan langsung dibubarkan petugas. Pengelola diingatkan untuk mematuhi imbauan yang telah disampaikan. Jika nanti tetap membandel, Warnet itu akan disegel.

"Sebelum dibubarkan dan disuruh pulang, mereka kita ingatkan agar bisa bekerjasama dalam penanganan penyebaran virus corona," kata Perwira TNI AD berpangkat Kolonel ini.

Patroli yang sama akan dilakukan secara menyeluruh ke seluruh wilayah Kota Pekanbaru. Tujuannya untuk memastikan para pengelola hiburan maupun warnet bisa mematuhi imbauan agar menutup sementara usahanya sebagai antisipasi penyebaran virus corona.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved