Jum'at, 29 Maret 2024  
Otonomi / Polres Rohul Adakan Kegiatan Lat Pra OPS Zebra Lancang Kuning 2020
Polres Rohul Adakan Kegiatan Lat Pra OPS Zebra Lancang Kuning 2020

Otonomi - - Jumat, 23/10/2020 - 20:42:11 WIB

ROHUL,situsriau.com- Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalui Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS, S.IP, M.Si laksanakan kegiatan Lat Pra Ops Zebra Lancang Kuning 2020 Rokan Hulu di Aula Serba Guna Polres tingkat dua,Jumat (23/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo,SIK, Kanit Regident Polres Rokan Hulu Iptu Efendi Lupino, KBO Sat Intelkam Ipda Syafrinaldo,SH, Kanit Laka Lantas Polres Rokan Hulu Ipda S. Sudarto,S.Sos, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Lof Lasri Nosa,SH, Kanit Lantas Polsek Ujung Batu Ipda Nanang Pujiono,SH dan Personil yang Terlibat di acara Ops Zebra Lancang Kuning 2020 hari ini. 

Dalam kegiatan ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan laporan Perwira yang ditunjuk dan dilanjutkan Pemasangan Pita Peserta Lat Pra Ops Zebra Lancang Kuning 2020. Kemudian sambutan dan arahan Waka Polres Rokan Hulu Sekaligus Pembukaan Lat Pra Ops Zebra Lancang Kuning sekalian penyampaian pembacaan materi oleh Instruktur.

Dan Selaku Instruktur dalam penyampaian materinya adalah Kabag Ops Polres Rokan Hulu, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu, Kanit Regident Polres Rokan Hulu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Rokan Hulu, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Rokan Hulu, KBO Sat Intelkam Polres Rokan Hulu, dan Paparan Paur Kes Polres Rokan Hulu juga hadir. 

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman mudah mudahhan  dengan isin  tuhan tidak ada yang menjadi penghalang meski pun di masa Covid,19 pungkas," Totok Nurdianto, SH. (Mail).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved