Angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kepulauan Meranti, Jumat (13/4/2018) malam menyebabkan bangunan milik Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kepulauan Meranti juga rusak parah. ">
Senin, 17/12/2018  
Lingkungan / Bangunan LAMR Kepulauan Meranti Ambruk Diterjang Angin
Bangunan LAMR Kepulauan Meranti Ambruk Diterjang Angin

Lingkungan - - Minggu, 15/04/2018 - 15:01:10 WIB

SELATPANJANG, situsriau.com- Angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kepulauan Meranti, Jumat (13/4/2018) malam menyebabkan bangunan milik Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kepulauan Meranti juga rusak parah. 

Bangunan yang terletak di samping kanan Gedung LAMR dan biasanya digunakan untuk anak-anak latihan seni, ambruk akibat angin kencang.

Peristiwa ini dibenarkan Ketua LAMR Kepulauan Meranti Muzamil. Kata Muzamil, bangunan yang rusak akibat angin kencang ini akan segera diperbaiki.

"Iya rusak akibat angin kencang. Secepatnya akan kita perbaiki," ujar Muzamil yang juga Wakil Pimpinan DPRD Kepulauan Meranti.

Tidak hanya bangunan milik LAMR, tapi beberapa bangunan juga rusak. misal di Jalan Karya Baru, Selatpanjang Timur, ada pohon Mangga yang tumbang. Dahannya patah, beruntung tak mengenai rumah pemilik. Tak jauh dari lokasi ini, pagar seng milik warga setempat juga mengalami kerusakan

Untuk di Ibukota Kepulauan Meranti, Selatpanjang, jarang terjadi kerusakan akibat angin.
Berbeda dengan beberapa wilayah yang terletak di Pulau Rangsang. Disana mereka langsung berhadapan dengan laut lepas, yang pada musim-musim tertentu pasti terpapar angin kencang dan gelombang yang sangat tinggi.(sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved