Jum'at, 16 November 2018  
Lingkungan / Hari Ini Riau Masih Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir
Hari Ini Riau Masih Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir

Lingkungan - - Selasa, 06/11/2018 - 12:20:34 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - BMKG Stasiun Pekanbaru mengimbau masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan agar tetap waspada. Karena hari ini Riau masih berpotensi diguyur hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir pada siang dan sore hari.

Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di jalan. Pasalnya saat curah yang tinggi dan angin kencang sangat rawan terjadi pohon tumbang dan jalan yang licin.

"Masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan agar tetap waspada. Karena hari ini Riau masih berpotensi diguyur hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir pada siang dan sore hari," ungkap Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno.

Menurut data BMKG lagi, potensi hujan tersebut terjadi di sebagian wilayah Riau. Dimana pada siang hari potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai oleh petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Riau. Dan pada malam hari potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Siak, Kampar, Kepulauan Meranti, sebagian Rohil, dan juga Bengkalis.

"Potensi hujan tidak merata di setiap wilayah di Riau. Baik siang dan malam hari, dan dini hari potensi hujan ringan hanya terjadi di sebagian wilayah Meranti saja," imbuhnya.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka  23.0 – 32.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 – 99 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut-Timur Laut dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved