Kamis, 25 April 2024  
Lingkungan / Seharian Ini Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan
Seharian Ini Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan

Lingkungan - - Selasa, 15/01/2019 - 11:12:31 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru sebagian wilayah Riau hari ini masih berpotensi hujan.

Pada siang harinya cuaca cerah Berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohul, Bengkalis, sebagian Siak, Kampar dan Kota Pekanbaru.

Sedangkan pada malam harinya cuaca berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohul, Kuansing, Pekanbaru, sebagian Pelalawan dan Inhu.

Selanjutnya pada dini hari cuaca cerah Berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata terjadi di wilayah sebagian Kabupaten Meranti, Kota Dumai, sebagian Kab. Bengkalis, Siak dan Inhil.

Peringatan dini cuaca ekstrem dari BMKG meminta masyarakat waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat tidak merata disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di wilayah Kab, Rohul, Kampar dan Kuansing.

Untuk suhu udara di Riau sendiri pada kusaran 23.0 – 32.0 °C dengan kelembapan udara pada kisaran 55 – 98 % sedangkan Angin bertiup dari arah Barat ke Utara dengan kecepatan 09 - 27 km/jam. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved