Empat hotspot (titik panas) terpantau di provinsi Riau, Rabu (25/3/20). Forecaster On Duty Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Bibin Sulianto mengatakan, titik panas tersebut tersebar di">
Selasa, 12/11/2019  
Lingkungan / Hotspot Terdeteksi di 3 Wilayah Riau, Potensi Hujan Masih Ada
Hotspot Terdeteksi di 3 Wilayah Riau, Potensi Hujan Masih Ada

Lingkungan - - Rabu, 25/03/2020 - 10:17:06 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Empat hotspot (titik panas) terpantau di provinsi Riau, Rabu (25/3/20). Forecaster On Duty Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru Bibin Sulianto mengatakan, titik panas tersebut tersebar di 3 wilayah.

"Di Meranti 2 titik, Pelalawan dan Siak masing-masing satu titik," ujar Bibin, Rabu (25/3/20).

Dikatakan Bibin, meski di Riau terdeteksi titik panas, namun hari ini cuaca di Riau masih didominasi hujan. Bahkan hujan akan terjadi sejak siang dan akan berlanjut hingga dini hari.

"Siang hingga sore hari potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Pekanbaru, Siak, Kampar dan Rokan Hulu," ujarnya.

Kemudian malam hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Indragiri Hulu, Kampar, Rokan Hulu dan Kuantan Singingi.

"Dini hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kampar, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Pelalawan," ungkapnya.

BMKG memperingatkan waspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. "Khususnya terjadi disebagian wilayah Kampar, Rokan Hulu dan Kuantan Singingi," katanya. (sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved