Jum'at, 29 Maret 2024  
Lingkungan / Hampir Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Turun Hujan Malam Nanti
Hampir Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Turun Hujan Malam Nanti

Lingkungan - - Jumat, 03/04/2020 - 13:14:14 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Hampir sebagian wilayah Riau hari ini berpotensi turun hujan ringan hingga sedang secara tidak merata.

Sementara untuk cuaca, dari pagi hingga malam hari nanti, cerah berawan. Demikian dikatakan analisis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Marzuki, Jumat (3/4/20).

"Untuk cuaca cerah berawan, pagi hingga malam. Sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang hampir di seluruh Riau," kata Marzuki.

Berikut keterangan dari BMKG Pekanbaru, pagi hari cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi tidak merata disebagian wilayah Rokan Hilir, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Pelalawan, Kampar, dan Kota Pekanbaru.

Siang hingga sore hari, cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, dan Kota Dumai.

Malam hari, cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau. Sedangkan dini hari nanti juga cerah berawan. Potensi Hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Siak,  Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, dan Kota Pekanbaru.

Sementara untuk titik Panas (hotspot), lagi ini BMKG mencatat wilayah Sumatera sebanyak 8 titik, dengan rincian Sumatera Selatan 3 titik, Kepulauan Riau 4 titik serta Riau 1 titik.

"Untuk Riau satu hotspot, di Pelalawan," jelas Marzuki. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved