Kamis, 13 Desember 2018  
Pendidikan / Penerima Beasiswa, Jangan Lakukan Hal Ini
Penerima Beasiswa, Jangan Lakukan Hal Ini

Pendidikan - - Rabu, 04/05/2016 - 12:16:11 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Bagi mahasiswa yang kurang mampu, mendapatkan bantuan beasiswa menjadi salah satu alternatif pembiayaan kuliah. Meski demikian, sering kali proses pencairan beasiswa terhambat karena satu dan lain hal.

Nah, jika kamu merupakan penerima beasiswa, baik dari pemerintah maupun lembaga donor lainnya, maka pastikan kamu tidak melakukan hal ini.

Salah cantumkan nomor rekening

Sekretaris Dirjen Belmawa Kemristekdikti Sutrisna Wibawa, menjelaskan, terkadang keterlambatan masuknya uang beasiswa ke mahasiswa karena nomor rekening mahasiswa yang bersangkutan bermasalah.

"Bisa dari pihak universitas yang kurang cermat saat mendaftarkan atau kepengurusan administratifnya," ujar Sutrisna, dalam acara Temu Mahasiswa Adk Papua dan Papua Barat serta Bidikmisi Papua bersama Dirjen Belmawa Kemristekdikti Intan Ahmad, di Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Selasa (3/5/16).

Jadi, pastikan kamu mencantumkan nomor rekening yang benar, ya. Pastikan juga keterangan lain tentang rekening tersebut, seperti bank penerbit rekening dan cabangnya juga akurat. Dengan begitu, kamu enggak akan terlambat menerima beasiswa lagi. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved