Kamis, 25 April 2024  
Pendidikan / Kibarkan Bendera Hijau, Yuni Halim Lepas Pawai Karnaval
Tingkat PAUD, TK dan SD Se-Kuantan Tengah
Kibarkan Bendera Hijau, Yuni Halim Lepas Pawai Karnaval

Pendidikan - - Senin, 14/08/2017 - 20:39:01 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuantan Singingi, Yuni Warti Halim melepas pawai karnaval tingak PAUD, TK dan SD se- Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (14/8/2017) di pendopo lapangan limuno Teluk Kuantan.

Pawai karnaval yang dilaksanakan setiap tahun ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelum melepas rompongan pawai ini, Yuni Warti Halim dalam sambutannya mengatakan bahwa pawai karnaval ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya pawai ini dilombakan.

"Pagi ini, anak-anak kita semua sudah memakai kostum berbagai macam adat dan budaya dari sabang sampai mereuke, kemudian kostum profesi mulai dari petani sampai kostum pejabat tinggi. Hal ini hendaknya bisa memotivasi bagi kita semua khususnya para orang tua untuk ikut mendukung dalam mewujudkan cita-cita anak-anak yang kita cintai ini,"ujarnya.

Dikesempatan itu, Yuni Warti Halim juga berpesan agar anak-anak semua memiliki cita-cita yang tinggi sehingga meraih masa depan yang cerah. Untuk mencapainya kata Yuni Halim, anak-anak semua harus memiliki motivasi yang kuat, rajin belajar, disiplin serta menjauhi perbuatan-perbuatan yang dilarang.

Turut hadir pada acara pelepasan pawai karnaval ini, Ketua Darma Wanita Pembangunān, Oni Muharlius, camat Kuantan Tengah Reffendi Zukman serta pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Kuantan Singingi. (Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved