Selasa, 12 Desember 2017  
Pendidikan / FDK UIN Suska Riau Taja Workshop Presenter TV dan Public Speaking
FDK UIN Suska Riau Taja Workshop Presenter TV dan Public Speaking

Pendidikan - - Jumat, 01/12/2017 - 20:08:36 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Demi Meningkatkan kompetensi mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Suska menggelar workshop presenter tv & public speaking, Kamis (30/11/2017) di Gedung Islamic Centre.

Dengan tema "Meningkatkan kompetensi dan Kualitas Presenter TV dan Public Speaking dalam menghadapi persaingan Internasional" workshop ini menghadirkan presenter tv nasional Muhammad Syahreza dan public speaker senior yaitu Chandra Alfindodes, S. Pd., Cht., CI. sebagai pemateri.

Salah seorang peserta workshop Haris Dawana, mengaku mendapatkan pelajaran berharga dan mengapresiasi dalam kegiatan tersebut. "Workshop ini cukup membuka pandangan baru bagi mahasiswa, tak hanya sebagai ajang menambah wawasan, tapi juga akan memberikan hal baru bagi dunia presenting dan speaking," ungkap mahasiswa jurusan ilmu komunikasi tersebut.

Sementara, salah seorang nara sumber, Muhammad Syahreza berharap acara ini dapat meningkatkan kecintaan mahasiswa terhadap dunia pemberitaan di Indonesia.

"Kita berharap untuk tidak buta dalam artian dalam sebuah berita. Karena, sesuatu di sekitar kita adalah berita. Kita berharap juga dengan adanya acara ini juga membuat motivasi para mahasiswa sadar lagi sama lingkungan. Apalagi di Indonesia dan sukai lah berita karena itu akan membuat mahasiswa dekat dengan disekelilingnya yang merupakan sebuah berita," ungkap Reza.(rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved