Jum'at, 19 Januari 2018  
Pendidikan / Tunggu Finalisasi, Pemko Mutasi Kepala Sekolah SD dan SMP Pekan Ini
Tunggu Finalisasi, Pemko Mutasi Kepala Sekolah SD dan SMP Pekan Ini

Pendidikan - - Senin, 08/01/2018 - 15:17:52 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Dalam minggu ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal melakukan mutasi kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, mengatakan, pihaknya menjadwalkan untuk mutasi kepala sekolah akan dilakukan pekan ini. Menurutnya, berkas mutasi sudah masuk ke Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

"Iya, berkasnya sudah kami laporkan ke BKD. Tinggal rapat sekali lagi untuk finaliasi. Setelah itu langsung kita lakukan mutasi. Paling lambat minggu depan (Minggu ini) sudah kita lakukan (mutasi)," kata Jamal di Pekanbaru, akhir pekan lalu.

Ia memastikan seluruh proses mutasi kepala sekolah sudah tuntas. Pihaknya hanya tinggal memastikan dengan BKPSDM soal jadwal dan lokasi pelantikan.

Sebelumnya, Pemko Pekanbaru melakukan rotasi dan mutasi jabatan struktural di Aula Kantor Walikota Pekanbaru. Jumlahnya mencapai 228 pejabat eselon II,  III dan IV.

Dengan rincian, pejabat yang dilantik yakni pejabat eselon ll sebanyak 11 orang, eselon lllA sebanyak 25 orang, eselon lllB sebanyak 53 orang dan eselon IV sebanyak 139 orang. (sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved