Jum'at, 29 Maret 2024  
Pendidikan / Lagi, Pagar Sekolah Roboh di Pekanbaru, Satu Siswa SD Jadi Korban
Lagi, Pagar Sekolah Roboh di Pekanbaru, Satu Siswa SD Jadi Korban

Pendidikan - - Kamis, 07/02/2019 - 13:17:43 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Pagar sekolah roboh lagi-lagi terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini insiden naas itu terjadi di Sekolah Dasar (SD) 121 Pekanbaru, Jalan Pepaya, Sukajadi.

Sekitar pukul​ 9.20 WIB saat jam istirahat pertama, siswa di kompleks SD tersebut heboh. Pasalnya, pagar depan tempat nama SD tersebut terlukis roboh sebagian. Akibatnya, satu siswa kelas 3 SD 121 menjadi korban.

"Kejadiannya saat jam istirahat di mana saya lihat ramai-ramai orang di pagar depan," kata Yenni, Guru Kelas di SD 121 Pekanbaru.

Yenny mengatakan, begitu diketahui ada siswa yang jadi korban pagar roboh, pedagang dan orang yang lewat langsung menolong. Saat itu  Fariz pingsan dan segera dilarikan ke RS Awal Bros Ahmad Yani.

Yenni menceritakan bahwa pagar depan tersebut memang sudah lama berdiri. Bahkan beberapa anak mengatakan ada yang goyang. Namun demikian sekolah belum memperbaiki.

"Anak-anak memang sering main di dekat sana. Tapi baru ini pagarnya roboh dan menimpa siswa kita," ujar Yenni, dikutip cakaplah.

Yenni mengatakan bahwa saat ini kegiatan belajar dihentikan sementara. 

Di lokasi kejadian, petugas kepolisian masih nampak mendata dan memeriksa TKP. Police line juga dipasang di lokasi tersebut. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved