Sabtu, 15 08 2020  
Pendidikan / Guru di Rohul Sesalkan Dana Sertifikasi Belum Diterima
Disdik Akui Sudah Ditransfer Pihak Bank
Guru di Rohul Sesalkan Dana Sertifikasi Belum Diterima

Pendidikan - - Minggu, 21/06/2020 - 22:11:10 WIB

ROHUL, situsriau.com- Ratusan guru yang sudah memiliki surat keputusan (SK) sertifikasi di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Rokanhulu mengaku belum menerima dana sertifikasi triwulan pertama 2020.

Salah seorang guru, inisial HN saat dijumpai awak media di kediamannya mengakui hal tersebut. "Ya,  bulan Januari, Februari, Maret kami belum terima," kata HN, kemaren siang.

Salah seorang guru lainnya, mengaku sangat kecewa dengan keterlambatan tersebut. "Seharusnya pemerintah menyangkut dana sertifikasi guru jangan tertunggak karna terlebih saat pandemi corona ini kita sangat membutuhkannya," katanya.

herannya, hingga kini dana sertifikasi selama tiga bulan yang bersumber dari APBN itu belum masuk ke rekening guru penerima sertifikasi. Karena itu, para guru yang sudah memiliki sertifikasi mengharapkan dana sertifikasi itu segera dapat dibayarkan.

Selain untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar, juga untuk menutupi berbagai kebutuhan hidup.

Kepala Dinas Pendidikan Rokan hulu, Drs, H. Ibnu Ulya msi, ketika dikonfirmasi reporter media ini melalui whatshapp nya menyampaikan bahwa mulai hari Jumat kemarin tanggal 19/06/20 sudah mulai ditransfer oleh BRI ke masing- masing rekening pengawas dan guru se- Kabupaten Rohul. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved