Selasa, 12 Desember 2017  
Advertorial / Sidang Paripurna DPRD Kampar Serah Terima Jabatan Bupati/Wakil Bupati Pariode 2017-2022
Galeri Foto
Sidang Paripurna DPRD Kampar Serah Terima Jabatan Bupati/Wakil Bupati Pariode 2017-2022

Advertorial - - Selasa, 23/05/2017 - 10:27:36 WIB

BANGKINANG, situsriau.com-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022, Senin (22/5/2017) sore di gedung DPRD Kampar di Jalan Lingkar Bangkinang.

Paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri didampingi tiga Wakil Ketua DPRD Kampar Sunardi DS, M Faisal dan H Sahidin.
 
Hadir dalam agenda tersebut Wakil Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim, mantan Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi. Hadir juga Forkopimda Kampar diantaranya Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Komandan Kodim 0313 KPR Letkol Yudi Prasetyo, Kepala Kejari Kampar, Ketua PN Bangkinang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar H Alfian, tokoh agama, tokoh adat/ para ninik mamak, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik, pimpinan perusahaan daerah, pimpinan perusahaan swasta dan wartawan.
 
Diantara tokoh yang hadir mantan Plt Bupati Kampar H Syawir Hamid, mantan Wakil Bupati Kampar HM Zakir, mantan Sekda Kampar H Zulfan Hamid, akademisi yang juga mantan bakal calon Bupati Kampar H Zulfadil, tokoh masyarakat Riau yang juga mantan Sekretaris DPRD Riau H Zulkarnain Kadir.
 
Bupati Kampar H Azis Zaenal dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto masuk ke ruangan rapat paripurna bersamaan dengan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Bupati dan Wakil Bupati Kampar juga didampingi keluarganya pada pukul 15.30 WIB.

Dalam pidato perdana pada Paripurna Istimewa DPRD Kampar dengan agenda Serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kampar serta penyerahan memori pelaksanaan tugas dari pejabat lama kepada pejabat baru ini dipimpin Ketua DPRD Kampar, Aziz Zainal terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepda seluruh masyarakat Kampar yang telah memberikan amanah.

"Saya menyadari tugas kedepan tidaklah mudah, karena itu saya mengharapkan kerjasama dari Ketua DPRD Kampar dan seluruh komponen masyarakat Kampar," ungkap Aziz Zainal.

Sementara itu, Agmad Fikri mengingatkan Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto amanah dalam menjalankan tugas. "Apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat hrus dipenuhi sebelum rakyat menagih," ucap Fikri.

Seperti diketahui, Aziz-Catur dipilih rakyat Kampar secara demokratis, memenangkan Pilkada Kampar Tahun 2017 dengan persentase perolehan suara sebanyak 32,4 persen dengan jumlah 106.085 suara dari total suara sah 327.248 suara bisa menjaga amanah penuh tanggungjawab. Menurut pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini, Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto adalah tokoh yang patut, tokoh yang layak dalam urusan pemerintahan dan pembangunan di Kampar.  (ADV/Humas DPRD Riau)


Berikut Galeri Foto Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar, Senin (22/5/2017) sore.





















Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved