Senin, 20 08 2018  
Nasional / Ditemukan Satu Jenazah Terkubur di Lokasi Perburuan Santoso
Ditemukan Satu Jenazah Terkubur di Lokasi Perburuan Santoso

Nasional - - Rabu, 25/05/2016 - 14:16:49 WIB

PALU, situsriau.com - Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto mengatakan anggota Satuan Tugas operasi Tinombala 2016 menemukan jenazah yang sudah dalam kondisi membusuk di lokasi perburuan kelompok Santoso di hutan Pegunungan Uwe Mayea, Desa Pantangolemba, kecamatan Poso Pesisir Selatan.

"Betul ada penemuan jenazah, saat ini sementara dalam proses evakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara Palu," kata Hari, Selasa (24/5/16).

Dia menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi adanya penemuan jenazah sekitar pukul 13.30 Wita, dan langsung menurunkan tim ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang petani desa setempat, karena mencium aroma busuk.

"Saat ditemukan di TKP, ada indikiasi dikubur, karena masih menggunakan sepatu. Sementara tanah yang digunakan untuk menutup tidak padat," ungkapnya.

Jenazah diduga kuat merupakan bagian dari kelompok Santoso yang tewas dalam kontak tembak dengan Satgas operasi Tinombala. Lokasi penemuan jenazah sendiri, tidak berada jauh dari lokasi kontak yang telah menewaskan dua orang DPO kelompok Santoso sebelumnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved