Selasa, 14 Juli 2020  
Nasional / Total Korban Lion Air Jatuh di Karawang yang Teridentifikasi sudah 82 Jenazah
Total Korban Lion Air Jatuh di Karawang yang Teridentifikasi sudah 82 Jenazah

Nasional - - Selasa, 13/11/2018 - 10:31:34 WIB

JAKARTA, situsriau.com – Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) hari ini, Senin (12/11/2018) kembali memberikan hasil identifikasi tiga jenazah korban Lion Air JT-610.

Korban teridentifikasi yaitu Shandy Johan Ramadhan (laki-laki), Deryl Fida Febrianto (laki-laki) dan Firmansyah Akbar (laki-laki).

Konfirmasi tersebut telah disampaikan pukul 18.00 WIB setelah adanya rekonsiliasi serta kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI POLRI.

"Atas nama Lion Air, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan," uangkap Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilisnya.

Lion Air malam ini sudah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI), Jakarta. Penyerahan dari Lion Air diwakilkan oleh Director of Batam Aero Technic (BAT), I Nyoman Rai Pering.

"Hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi 82 jenazah, dengan rincian laki-laki 62 orang dan wanita 20 orang," katanya lagi.

Tim DVI POLRI juga masih melaksanakan proses identifikasi mendalam yang melingkupi forensik dan tes DNA. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved