Jum'at, 14 08 2020  
Nasional / Pesawat Trigana Jatuh di Papua, Angkut Uang Tunai Tp6,5 M
Pesawat Trigana Jatuh di Papua, Angkut Uang Tunai Tp6,5 M

Nasional - - Minggu, 17/03/2019 - 15:36:07 WIB

PAPUA, situsriau.com- Pesawat Trigana Air PK-YRN  mengalami kecelakaan saat terbang dari Bandara Sentani, Jayapura, menuju Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (17/3/19) sekitar pukul 15.00 wib.

Ternyata, pesawat tersebut membawa uang tunai sebesar Rp 6,5 miliar yang akan digunakan untuk membayar Simpanan Keluarga Sejahtera bagi warga di 8 distrik Kabupaten Pegunungan Bintang. 

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala PT Pos Cabang Jayapura FX Haryono mengatakan, dana sebesar Rp 6,5 miliar itu rencananya untuk membayar dana kompensasi kenaikan BBM bagi warga di 8 distrik di Kabupaten Pegunungan Bintang. "

Uang itu diantar oleh 4 pegawai PT Pos Cabang Jayapura, dan rencananya hari ini akan dibayarkan untuk warga di 8 distrik di sana," kata FX Haryono kepada wartawan di posko pencarian di Base Ops Lanud Jayapura, Senin (17/8/2015). 
Menurut Haryono, empat pegawai PT Pos Cabang Jayapura yang mengantar dana kompensasi ke Pegunungan Bintang adalah MN Aragae, Agustinus Luanmasse, Yustinus Huruluen, dan Teguh Sane. Saat ini, Haryono masih berada di posko pencarian di Base Ops Lanud Jayapura, Bandara Sentani, untuk mencari tahu kondisi terakhir rekan-rekannya.

Namun, di media sosial viral sebuah foto seseorang menggunakan baju kaos putih berlogo 01 dengan latar belakang pesawat Trigana yang jatuh tersebut. (sr3,in) 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved