Selasa, 12/11/2019  
Nasional / Viral Pemuda Cekoki Miras ke Anak Kucing Sampai Sempoyongan
Viral Pemuda Cekoki Miras ke Anak Kucing Sampai Sempoyongan

Nasional - - Rabu, 07/08/2019 - 09:33:25 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Tindak kejahatan pada binatang kembali terjadi lagi, korbannya adalah anak kucing. Hal ini pun viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram, @viral24jam, dalam video viral itu memperlihatkan aksi dua pemuda yang tega memasukkan minuman keras ke dalam mulut anak kucing. Mereka memasukan minuman keras tersebut menggunakan tutup botol secara perlahan.

Satu pemuda terlihat memegang sambil membuka mulut anak kucing malang tersebut, sementara satu pemuda lainnya mengucuri miras ke dalam mulut kucing. Setelah menuangkan minuman tersebut hingga habis, mereka pun melepas kucing tak berdosa itu.

Usai menenggak minuman tersebut, anak kucing ini seakan pusing hingga membuatnya sempoyongan dan sulit untuk berdiri. Beberapa kali kucing tersebut berusaha melarikan diri, namun terus terjatuh. 

Mirisnya, salah satu pemuda yang merekam aksi tersebut justru malah tertawa keras melihat kucing yang sudah mabuk itu.

Tentunya, guyonan yang cukup viral ini sudah kelewat batas. Pasalnya, tidak semua hewan bisa mengonsumsi minuman beralkohol. Jika dipaksakan nantinya akan berdampak pada sistem pencernaan hewan tersebut. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved