Senin, 18 November 2019  
Kelistrikan Masih Jadi Prioritas Utama Pemkab Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 22/07/2016 - 18:30:42 WIB

ROKAN HULU, situsriau.com-Pemkab Rokan Hulu (Rohul) masih memprioritaskan pemenuhan kebutuhan akan energi listrik di daerah ini. Kerjasama yang baik antara PT PLN (Persero), masyarakat dan lainnya sangat menentukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Hal ini terungkap pada Jumat (22/7/16) dalam acara Halal Bi  Halal Keluarga Besar PT PLN (Persero) Rayon Pasir Pangaraian sekaligus pisah sambut Manager PT PLN (Persero) Pasir Pangaraian antara pejabat lama, Andhy Prasetiawan yang pindah ke Kota Dumai, sedangkan pejabat baru Deni Irawan yang sebelumnya bertugas di PLN Rengat (Inhu).

Disampaikan, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Kadistamben) Rohul, Drs H Yusmar Yusuf MSi, dirinya sangat berterima kasih kepada Manage PT PLN yang lama Andhy Prasetiawan telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat Rohul untuk melayani dalam bidang energi listrik.

"Kita mengakui kalau listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, kita wajib berterima kasih pada manager lama, kita harapkan apa yang telah diabdikan kepada rakyat mendapat balasan dari Allah SWT," sebutnya.

Kemudian lanjutnya, kepada pejabat baru PLN Pasir Pengaraian, Deni Irawan agar bisa melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Rohul yang kini kondisi listriknya masih belum memadai, bahkan masih banyak desa-desa yang belum teraliri listrik, mudah-mudahan kedepan adanya terobosan-terobosan baru, sehingga seluruh masyarakat Rohul bisa mendapatakan layanan tersebut.

"Ini perlu kerja keras dan kerja sama kolektif, sehingga apapun persoalan listrik di Negeri Seribu Suluk, bisa teratasi dengan sebaik mungkin, kini listrik ini implikasi terhadap segala lini kehidupan masyarakat sangat luar biasa, baik itu ekonomi, pendidikan dan pemenuhan hajat hidup lainnya," pungkasnya.(sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved