Kamis, 14 November 2019  
Tingkatkan Disiplin dan Profesional, Pemkab Rohul Sediakan Sarana Olahraga ASN

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 10/03/2017 - 14:00:49 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) menyediakan sarana olahraga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya. Tindakan itu untuk meningkatkan disiplin dan profesionalitas ASN.

Sarana dan prasarana olahraga itu disediakan di halaman Kantor Bupati Rohul. Sejak Kamis (9/3/17), sarana olahraga tersebut sudah dimanfatkan sesuai dengan skill dan hobbi masing-masing ASN, seperti
bola voli, tenis meja, sepak takraw, dan futsal.

"Dengan sudah adanya tempat berolahraga yang disediakan bagi para ASN, mereka bisa tertawa, bercanda dan bergurau sesama rekan kerja. Hal itu juga salah satu faktor meningkatkan profesionalitas dan kedisiplinan mereka," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rohul, H Sukiman.

Sukiman mengatakan, dengan tubuh yang kuat karena berolahraga, nantinya juga akan tercipta  jiwa yang sehat. Dengan begitu, ASN dapat meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas dan paling utama bisa tingkatkan kemampuan akademik.

"Saya tidak mau ASN merasa terbebani. Namun dengan adanya sarana olahtraga maka  diharapkan  itu menjadi tempat mereka menghilangkan kejenuhanmya diisi dengan kegiatan yang positif," sebut Sukiman.

Dikatakan Sukiman, sarana olahraga itu bisa dipergunakan pada hari Kamis,  Jumat, Sabtu dan Minggu siang. Selain ASN, sarana itu juga bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Sarana olahraga tersebut juga bisa digunakan oleh masyarakat umum setiap Kamis hingga Minggu. Pada Minggu sore, semua dibongkar lagi karena lapangan tersebut akan digunakan juga untuk olahraga, sifatnya tidak dipasang permanen," pungkas Sukiman.  (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved