Selasa, 12 November 2019  
Diaktifkan Jadi Bupati Rohul, Suparman Ingin Bangun Infrastruktur Berkualitas

Advetorial Rokan Hulu - - Kamis, 18/05/2017 - 14:27:00 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) pengaktifan kembali Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu. Hal ini menyusul vonis bebas yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Suparman yang dikonfirmasi wartawan di Pekanbaru, Rabu (17/5/17), mengaku sudah mendengar kabar tersebut. "Saya sudah mendengar kabarnya kemarin, namun sampai sekarang belum ada terima surat tersebut," kata Suparman menjawab wartawan.

Suparman juga menyebutkan bahwa dirinya bersyukur bisa bebas dari tuduhan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung kinerja KPK.

"Saya tetap mendukung semua langkah KPK untuk memberantas korupsi," katanya.

Suparman menyatakan dengan akan diaktifkan kembali statusnya sebagai Bupati, merupakan kesempatan baginya untuk menjalankan kehidupan dan karir politiknya lebih baik lagi.

"Saya tidak akan menuntut siapapun atas musibah yang menimpa saya, yang jelas ini merupakan kesempatan saya untuk kembali memberikan yang terbaik ke masyarakat Rohul," katanya.

Di samping itu, ketika sudah kembali bertugas, Suparman juga menyatakan akan kembali komit terhadap visi misi yang pernah dinyatakannya. "Sesuai janji saya untuk membangun infrastruktur berkualitas, saya ingin memudahkan akses masyarakat pedesaan menuju kota yang ada di Rohul," sebutnya.

Suparman juga meminta dukungan masyarakat Rohul dan mengajak untuk bersama-sama membangun kembali Rohul. Ia menyatakan dengan dukungan dan doa dari masyarakat, Rohul bisa menjadi lebih baik. "Bebasnya saya dan juga kembali diaktifkan sebagai bupati juga tidak lepas dari dukungan doa masyarakat Rohul," tutup Suparman.(adv, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved