Rabu, 02/08/2017  
Bupati Rohul Suparman Aktif Bekerja Mulai Senin Depan

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 19/05/2017 - 16:43:13 WIB

ROHUL, situsriau.com - Asisten Pemerintahan, Juni Syafry ST.MT didampingi Kabag Humas Setda Rohul, Abudullah SE menyatakan pada Senin 22 Mei 2017 H Suparman resmi bertugas atau masuk kerja.

"Surat Keterangan (SK) pengaktifan beliau (Suparman) oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sudah diterima Pak Suparman serta Pemprov Riau. Ini berita yang sangat bahagia bagi masyarakat Rohul," jelas Asisten Pemerintahan, Juni Syafry dalam rilisnya.

Bahkan dalam rilis resmi tersebut, diinformasikan Senin 22 Mei 2017 nanti, H Suparman S.Sos.M.Si secara langsung akan memimpin apel pagi gabungan, di halaman Kantor Bupati Rohul, bersama pejabat Forkimpinda Rohul.

"Apel gabungan, juga akan dihadiri kepala satuan kerja, aparatur pemerintahan, Camat, para kepala desa, PNS, tenaga honorer, kepala UPTD, Lembaga Kertapatan Adat Kecamatan, serta tokoh-tokoh masyarakat di Rohul. Itu sebagai langkah awal sekaligus silaturrahmi serta koordinasi dengan semua komponen yang ada di Rohul,"  tegas Juni Syafri.

Nantinya, dengan menghadirkan seluruh elemen dalam apel gabungan maka diharapkan dapat menyamakan visi- misi dalam rangka memajukan Kabupaten Rohul kedepan.

Juga bentuk langkah awal, mempercepat pelaksanaan tugas kepla daerah sebagai administrator pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan.

“Melalui SK Mendagri Nomor 131.14-3095 tahun 2017 tentang pengaktifan Bupati Rohul, Provinsi Riau tertanggal 16 Mei 2017. Atas dasar SK Mendagri tersebut, H Suparman S.Sos,M.Si memegang kembali kendali roda pemerintahan Pemkab Rokan Hulu,” sebut Juni lagi. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved