Jum'at, 22 November 2019  
Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Suparman Mulai Kunjungi Sekolah di Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 04/08/2017 - 15:25:33 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau,com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Suparman SSos MSi, mulai melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah di Rohul. Langkah ini sebagai upaya meningkatkan Simber Daya Manusia (SDM) di Rohul yang dimulai dari pendidikan. 

Seperti beberapa hari lalu, Suparman mengunjungi SMP Negeri 02 Rambah, di Kelurahan Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kamis (3/8/17). Bukan hanya berinteraksi dengan para guru, ia juga sempatkan bergurau dan ikut olahraga bersama para siswa SMPN 02 Rambah.

Khusus bidang pendidikan, Suparman, menyatakan agar para guru di Rohul mempunyai kreativitas dan punya inovasi. Dengan begitu, kualitas terhadap anak didik bisa ditingkatkan.

Suparman mengingatkan tenaga pendidik yang tidak punya kreativitas agar mundur sebagai seorang guru. Sehingga diharapkan kualitas dan mutu seorang siswa mesti ditingkatkan selalu.

"Seorang guru harus selalu punya kreativitas tersendiri. Bila tidak begitu, maka jangan jadi guru, berhenti saja jadi guru,” harapnya.

Ia  juga mengimbau agar tenaga pendidik selalu menerapkan kedisiplinan dalam bekerja, apalagi mereka menjadi contoh anak didik. “Terkait disiplin bekerja, bagi saya perlu ditingkatkan. Guru yang tidak disiplin akan kita beri sanksi," ucap Suparman. (sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved