Kamis, 14 November 2019  
Pansel Rekapitulasi Hasil Uji Kompetensi JTP Pemkab Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 29/09/2017 - 15:00:39 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Seluruh rangkaian uji kompentensi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) guna mengisi 14 jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Rohul telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, panitia seleksi (Pansel) JTP melakukan rekapitulasi untuk menentukan 42 nama yang akan diusulkan ke Bupati Rohul dan nantinya dipilih serta dilantik mengisi 14 jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Rohul.

Ketua Pansel JTP di lingkungan Pemkab Rohul, Ir Damri Harun mengatakan, seluruh tahapan uji kompetensi baik kompetensi managerial dan kompetensi bidang sudah selesai dilakukan oleh 63 Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai peserta. Seorang peserta di antaranya tidak dapat mengikuti uji komptensi bidang karena sakit.

"Saatnya pansel melakukan rekapitulasi terhadap hasil uji kompetensi yang dilakukan. Kita akan rangkingkan siapa yang memiliki nilai tertinggi," kata Damri.

Dari rekapitulasi itu, lanjut Damri, pansel akan mengusulkan masing-masing tiga nama teratas di 14 jabatan eselon II yang dibuka. Tiga nama per masing-masing bidang ini nantinya akan disampaikan ke Bupati Rohul untuk dipilih dan dilantik menduduki jabatan eselon II.

Damri menambahkan, rekapitulasi hasil assesment ini ditargetkan selesai dalam pekan ini. Karena pekan depan pansel akan menyerahkan tiga nama teratas di empat jabatan yang dibuka kepada bupati untuk kemudian dilantik menjadi pejabat eselon II. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved