Jum'at, 29 Maret 2024  
Meriahkan HUT Rohul, Pemkab Gelar Rohul Ekspo 9-12 Oktober

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 03/10/2017 - 15:20:22 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul) mengadakan pameran pembangunan Rohul Ekspo 2017 yang dijadwalkan berlangsung 9-12 Oktober mendatang. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rohul XVIII.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rohul, Ridarmanto SIP mengatakan, dinasnya menyiapkan 50 lapak bagi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Forkompinda serta pihak swasta yang akan ambil bagian mendukung kegiatan tersebut.

Pameran akan digelar di Astaka MTQ XXXII Lapangan Rantau Baih Pasir Pangaraian. Lapak yang disiapkan berukuran 5x5 meter. Untuk OPD stand disiapkan masing-masing OPD, sedangkan Forkompinda, Pemkab Rohul menyediakan tenda kerucut.

"Maksimal tempat itu hanya bisa menampung 50 stand, sehingga peserta kita batasi. Bagi OPD dan kecamatan sudah dipastikan, sementara untuk Forkompinda dan perusahaan mereka sudah menyatakan kesediaannya," kata Ridarmanto, Senin (2/10).

Dalam Rohul Ekpso nanti, masing-masing OPD akan menampilkan karya-karya pembangunan yang telah dilakukan selama ini berdasarkan bidang masing-masing. Sementara DPMPTSP akan menampilkan berbagai bentuk pelayanan sekaligus promosi potensi investasi yang ada di Rohul.

"Jumat pekan ini, Insya Allah kita sudah mulai menetapkan dan mengatur lapak-lapak yang akan ditempati peserta pameran," katanya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved