Jum'at, 29 Maret 2024  
Bupati Suparman Melepas Pawai Pameran Pembangunan Rokanhulu 2017

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 09/10/2017 - 17:59:21 WIB

ROKANHULU, situsriau.com- Bupati Rokanhulu Suparman melepas pawai pameran pembangunan di jajaran Pemkab Rohul memeriahkan HUT ke-18 Kabupaten Rohul tahun 2017, Senin (9/10/17) sore. Paginya, Pameran Pembangunan bertajuk Rokan Hulu Expo Tahun 2017‎, dibuka Wakil Bupati (Wabup) Rohul, H Sukiman.

Di pembukaan pameran pembangunan bertajuk Rokan Hulu Expo Tahun 2017, ada 55 stand pameran pembangunan yang pertama kali dilaksanakan dimasa kepemimpinan Suparman-Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul periode 2016-2021.

Kegiatan ini disambut antusias para pengunjung yang secara resmi dibuka Wabupm bersama Ketua Tim Penggerak PKK Rohul, Hj Oppy Afdayani.

Bahkan kemeriahan HUT Rohul ke-18 tahun 2018 bukan sampai disitu saja, seluruh Orgsnisasi Perangkat daerah (OPD), pemerintah kecamatan ikut gelar pameran pembangunan dengan menampilkan mobil hias dengan menyesuaikan tupoksi dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Rohul.

Pemerintah Kecamatan se-Rohul di pawai pembangunan yang sempat memacetkan arus lalulintas di ruas jalan Lingkar Pasir Pangaraian, serta ke Jalan Protokol Tuanku Tambusai Pasir Pangaraian.

Pawai pameran pembangunan, disaksikan Forkopimda, Pimpinan DPRD, Ketua LAMR Rohul H Zulyadaini, Sekda Rohul Ir Damri, para Kepala Dinas, Badan, Kantor, Camat di lingkungan Pemkab Rohul, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat dari perwakilan 16 kecamatan se-Rohul. Dikegaiatan itu, panitia pelaksana memberikan fasilitas, berupa pelayanan yang maksimal ke pengunjung yang ikut meramaikan dan memeriahkan HUT Rohul ke-18.

Rohul Expo 2017, yang merupakan kegiatan pameran pembangunan dan Bazar Rohulakan digelar 9 hingga 12 Oktober 2017 mendatang untuk memeriahkan HUT ke-18 Kabupaten Rohul.

Sementara itu, sekitar pukul 14.30 WIB, Bupati Rohul H Suparman SSos Msi, lepas peserta pawai pembangunan yang diikuti seluruh OPD, Pemerintah Kecamatan se-Rohul, dengan menampilkan mobil hias dengan menyesuaikan tupoksi dan bidang dari masing-masing Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul termasuk potensi kecamatan.

Mantan Ketua DPRD Riau ini mengakua bangga dan senang melihat antusias dari peserta pawai pembangunan termasuk para pengunjung dan masyarakat Rohul yang hadir dalam memeriahkan Hut XVIII Rohul di stand pameran pembangunan dan bazar. Dari pelaksanaan pameran pembangunan dan Bazar sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi pemerintah daerah, agar Kabupaten Rohul menjadi lebih baik kedepan.

Karena jelasnya lagi, di usia 18 tahun Rohul menjadi kabupaten, merupakan usia yang remaja. Masih banyak yang perlu dibangun, sehingga dengan adanya pawai dan pameran

"Pameran pembangun ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru, dalam menginformasikan kepada masyarakat terhadap pelaksanaan  pembangunan yang telah dilaksanakan dan direncanakan pemerintah daerah kedepan. Maka itu ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah daerah untuk berbuat lebih memajukan daerah yang dijuluki Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau," ungkap Bupati.

Bupati Suparman berpesan ke pengunjung stand pameran, untuk dapat menjaga keselamatan dan keamanan barang-barang yang dipamerkan. Karena security terbatas. Selain jangan sampai terjadi sesuatu insiden di lokasi pameran. (advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved