Kamis, 14 November 2019  
Bupati Rohul Lantik Bunda PAUD Rohul Bersama Bunda PAUD Tingkat Kecamatan dan Kelurahan

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 05/03/2018 - 18:28:11 WIB

PASIRPENGARAIAN,situsriau.com-  Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Peni Sukiman secara resmi dilantik Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman Minggu (4/3/18) pagi di halaman kantor Bupati Rohul.

Pelantikan yang dimeriahkan 1.800 murid PAUD se-Rohul, juga dilakukan pelantikan terhadap Bunda PAUD tingkat kecamatan dan Bunda PAUD tingkat kelurahan se-Kabupaten Rohul.

Hadir dalam agenda tersebut Sekda Rohul Ir Damri yang sebentar lagi akan pensiun, Ketua DPRD Kelmi Amri beserta Isteri, Ketua Panitia Hj Radias, Kapolres, Ketua PN Pasir Pangaraian, Anggota DPRD Riau Hj Maghdalisni Achmad, Hj Peni Herawati Sukiman, Ketua Bhayangkari Polres Rohul, para Staf Ahli, Asisten, kepala dinas, badan, Kantor, 16 Camat, Para kepala desa,  Lurah, Ketua TP PKK Desa/ Lurah se-Rohul.

Selain itu, Bupati H Sukiman, juga mengukuhkan Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Rohul, ditunjuk Ketua Hj Peni Herawati Sukiman, Wakil ketua I ketua DWP, Wakil ketua II Ketua BKMT Salbiah Mahlan,Wakil Ketua III Ketua DW Kemenag dan Wakil Ketua IV Dra.Nadia.

Juga dikukuhkan, kepengurusan TP PKKRohul, sisa masa jabatan Priode 2016-2021 dimana Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman sudah dilantik oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau.

Kemudian juga dilantik Wakil Ketua I Istri Sekda, Wakil Ketua II isteri ketua DPRD dan Sekretaris Hj Neti Herawati. Juga dilantik Ketua dan Pengurus HIMPAUDI Rohul, Ketua Hj Peni Herawati Sukiman, Wakil Ketua Hj Zamrat S.PDi.

Bupati Rohul H.Sukiman dalam amanatnya mengatakan, seluruh eleman yang ada harus memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita, dan mereka menuju kesiapan mental, serta mengantarkan mereka ke gerbang masa depan.

"Yang paling terpenting, agar peran orang tua terhadap anak hendaknya ditingkatkan, agar genarasi Rohul memiliki akhlak yang mulia. Sehingga dalam hal ini, dibutuhkan peran pengurus PKK, GOW, HIMPAUDI yang bisa dijadikan wadah dan organisasi perempuan Rohul. Diharapkan bisa menjadi organisasi mandiri dan sejalan dengan pemerintah yang muaranya Meningkatkan SDM," harap Sukiman.

Sementara Hj Peni Herawati berterima kasih, karena dirinya sudah dipercaya untuk menjadibBunda PAUD, Ketua HIMPAUDI, Ketua GOW, serta Ketua TP PKK Rohul.

Dirinya akan menjalankan tugas dan anamah dengan sebaik-baiknya agar kabupaten Rohul lebih baik kedepannya di segala sektor.

"Saya berharap, dukungan seluruh pihak dan elemen yang ada, agar amanah yang saya emban bisa dijalankan dengan baik," kata Peni Herawati Sukiman,

Bupati juga menyelempangkan kain tanda Bunda PAUD kepada Hj Peni Herawati, diikuti Camat, Kades dan Lurah se-Rohul ke masing-masing isterinya. (Adv)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved