Sabtu, 18 08 2018  
Bupati Sukiman Bakal Nilai Kinerja Camat Dalam 100 Hari

Advetorial Rokan Hulu - - Jumat, 09/03/2018 - 12:29:58 WIB
Bupati Rohul, H Sukiman menyalami mantan Camat Tambusai, Zulhendri SSos didampingi isteri, Neni Handayani SSos, pada acara pisah sambut Camat Tambusai Utara, Kamis (8/3).
TERKAIT:

TAMBUSAI UTARA, situsriau.com - Camat harus menunjukkan kinerjanya dalam 100 hari bertugas. Bila tidak ada hasilnya, camat siap-siap diganti.

Hal itu dikatakan Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman dalam acara pisah sambut Camat Tambusai Utara sekaligus pisah sambut Ketua PKK Tambusai Utara, Kamis (8/3/18). Acara yang berlangsung di halaman kantor Camat Tambusai Utara itu dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman, mantan Camat Tambusai Utara, Zulhendri SSos dan isteri, Neni Handayani SSos, Camat Tambusai Utara yang baru, H Mastur SSos MSi dan isteri, Hj Yenni Nomida, tokoh masyarakat dan jajaran kepala desa se-Tambusai Utara.

Dikatakan Bupati, camat harus bisa memperlihatkan kinerjanya dalam jangka 100 hari dan itu mesti terlihat hasilnya. Apabila tanggung jawab sebagai pejabat tidak bisa menjalankan tugasnya maka dirinya akan mengganti pejabat yang lebih baik.

“Karena yang saya butuhkan saat ini pejabat yang mau bekerja dan bertanggung jawab. Bila tidak bisa menjalankan tugas selama 100 hari, maka akan saya ganti dengan yang lainnya," ucap Bupati dalam sambutannya.

Menurut Bupati, jabatan itu didapat bukan untuk disia-siakan melainkan harus kerja keras dalam menjalankannya.

"Saya berharap camat yang sekarang mampu mengubah Tambusai Utara untuk lebih maju dan giat dalam membangun wilayahnya," kata Sukiman.

Mantan Camat Tambusai Utara, Zulhendri SSos menyatakan, dirinya sudah menjabat di Tambusai Utara selama 8 bulan 10 hari. Beberapa program terlaksana seperti pembangunan ruang pelayanan terhadap masyarakat, pengadaan air bersih dan listrik.

Terkait hal pekerjaan untuk staf dan perangkat desa di Tambusai Utara, Zulhendri mengaku telah melakukan evaluasi dana APBD desa agar tidak ada temuan serta menghindari pelanggaran hukum yang dibuat secara tidak sengaja atau disengaja," katanya.

"Saya juga membuat tim evaluasi APBDesa. Saya berharap camat yang baru bisa membuat perubahan untuk Tambusai Utara agar lebih maju lagi dengan membuat program kerja yang lebih baik," kata Zulhendri.

Sementara itu, Camat Tambusai Utara yang baru, H Mastur SSos MSi mengatakan, pihaknya akan menjalankan tugas dengan bermitra dengan kapolsek, staf, UPTD, kepala puskesmas, perangkat desa, dan masyarakat.

"Saya akan melanjutkan program kerja camat lama dengan sebaik mungkin. Saya berharap dukungan dari upika dan masyarakat Tambusai Utara," kata Mastur. (Adv)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved