Jum'at, 29 Maret 2024  
PHBI Desa Menaming Tutup Acara Lomba Keolahragaan dan Kegamaan

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 25/06/2018 - 13:50:03 WIB

ROKAN HULU, situsriau.com–Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menutup secara resmi acara Lomba keolahragaan dan keagamaan Tahun 2018, yang diselenggarakan dalam rangka hari kemenangan umat islam Idul Fitri 1439 H di Pasar Minggu Menaming. Minggu (24/6/18) malam.

Pada acara penyerahan hadiah turut dihadiri kepala Desa Menaming, ketua BPD, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan dihadiri ratusan warga Desa Menaming yang memadati los pasar menyaksikan prosesi penyerahan hadiah tersebut.

Meski sempat diguyur hujan deras masyarakat tetap antusias menyaksikan penyerahan hadiah yang dimeriahkan dengan musik keyboard serta lelang ayam panggang yang telah disiapkan oleh panitia.

Ketua Panitia PHBI Desa Menaming, Endi fadli mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Menaming yang telah berpartisipasi, baik tenaga dan materil hingga perayaan ini dapat terlaksana dengan baik.

Perayaan ini dilakukan selain memeriahkan Idul Fitri 1439 H juga dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pemahaman tentang agama dan bidang olahraga khususnya di Desa Menaming.

" PHBI Desa Menaming menjadikan perayaan ini sebagai agenda tahunan, selain untuk meningkatkan silaturrahmi dan merekat persaudaraan diharapkan mampu mengajak generasi muda terhindar dari Narkoba”, jelas Hendi.

Perayaan Idul Fitri 1439 H tahun ini dimeriahkan dengan lomba rebana, musabaqah tilawatil qur’an, syarhil qur’an, shalat jenazah dan pidato. Selain itu juga ada pertandingan bidang olah raga seperti sepak bola, volly bal dan sepak takraw.

Hendi Padli yang juga sebagai tokoh muda Desa Menaming menambahkan, bahwa PHBI kedepannya akan selalu berbenah dan tidak hanya fokus pada peringatan hari besar Islam saja, namun akan menjadi wadah generasi muda Islami yang dibekali dengan ilmu agama.

“ Melihat antusiasme masyarakat, PHBI akan selalu mengajak generai muda khususnya, untuk selalu berperan aktif guna mengembangkan syiar Islam”, ucapnya. (Adv)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved