Senin, 18 November 2019  
Sakit, Lima JCH Rohul Terpaksa Dirawat di KKHI dan Rumah Sakit Annur Arab Saudi

Advetorial Rokan Hulu - - Rabu, 15/08/2018 - 17:07:03 WIB

ROHUL, situsriau.com - Sebanyak 5 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dilaporkan sakit dan kelimanya harus jalani perawatan.

Dikatakan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Rohul Drs. H. Syahrudin M.Sy, bahwa sebagian kecil JCH Rohul mengalami sakit, dan 4 di antaranya harus dirawat di KKHI, dan seorang JCH dirawat Rumah Sakit Annur Arab Saudi.

Dimana empat JCH Rohul dirawat di KKHI atasnama Legimen Ngadi Hasan dirawat jalan dan kondisi mulai membaik, Zainal Bakri‎, Yeni Fanisah Hanius kondisinya mulai membaik, dan JCH atasnama Dahniar binti Rajum dirujuk ke KKHI karena menderita muntah berak atau muntaber.

‎"Kemudian, jemaah atasnama Muhammad Zubir dirawat di Rumah Sakit Annur Arab Saudi, dan kondisinya sudah membaik. Kemungkinan sore mereka sudah bisa kembali‎ (ke maktab/hotel)," kata Syahrudin, Rabu (‎15/8/18).

Selain dirawat, diakui Syahrudin, dari laporan Mulyadi selaku Ketua Kloter 18 Batam, sebagian besar JCH Rohul sehat walafiat. Hanya sebagian kecil jemaah mengalami penyakit biasa, seperti batuk dan pilek.

Kemudian, JCH Rohul atasnama Zainal Bakri‎ sebut Syahrudin, sebelumnya juga sempat dirawat di RS Annur Arab Saudi karena demam tinggi, dan setelah demam turun dirinya kembali dirawat di KKHI.

Para JCH Rohul yang mengalami sakit dan harus dirawat di KKHI atau RS Annur Arab Saudi rata-rata punya riwayat penyakit‎ sebelum diberangkatkan ke tanah suci. ‎Syahrudin berharap, JCH Rohul yang dirawat segera sembuh, sehingga bisa mengikuti seluruh rukun haji dengan jemaah tergabung di Kloter 18 Batam.‎(sr5, mc)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved