Bupati Rokanhulu H.Sukiman   melantik pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Rokanhulu (IKKRH) Batam, Minggu (5/8/2018) di Batam. Abdul Razak warga Rokan Hulu asal dari Dalu-Dalu, Kecamatan Tambusai, dinobatkan">
Jum'at, 22 November 2019  
Bupati Sukiman Lantik Pengurus IKKRH Batam

Advetorial Rokan Hulu - - Senin, 06/08/2018 - 11:08:38 WIB


 

BATAM, situsriau.com- Bupati Rokanhulu H.Sukiman   melantik pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Rokanhulu (IKKRH) Batam, Minggu (5/8/2018) di Batam. Abdul Razak warga Rokan Hulu asal dari Dalu-Dalu, Kecamatan Tambusai, dinobatkan menjadi Ketua Pengurus IKKRH Batam, Minggu. 

Pelantikan pengurus IKKRH Batam ini selain hadiri Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, turut hadir walikota Batam Muhammad Rudi, unsur pimpinan DPRD Rohul yang terdiri dari Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri, SH, Wakil Ketua Zulkarnain, Wakil Ketua Abdul Muas, Pj. Sekda Rokan Hulu H. Abdul Haris,S.Sos,M.Si, Asisten I Juni Syafrin, Asisten II Setda Rohul Ir. Ruslan, ketua TP-PKK Rohul Peni Herawati, Ketua Gow Rokan Hulu Neti, Anggota DPRD Rohul Syahril Topan, Yulikah, Nur Zahara, serta masyarakat Rokan Hulu yang berada di Batam.

 
Ketua panitia pelantikan Jamhur Poti saat mendampingi ketua IKKRH H. Abdul Razak mengtakan pelantikan ini adalah yang kelima, artinya kepengurusan IKKRH Batam sudah berganti sebanyak 5 kali. Kemudian dilaporkan pula bahwa jumlah warga Rokan Hulu yang ada di kota Batam, mencapai 3.300 orang yang baru terdaftar.

“IKKRH Batam ini sudah berdiri semenjak 12 tahun yang lalu. Insaallah kita siap untuk memberikan sumbangsihnya untuk Rokan Hulu, dan Kota Batam sendiri. Terhadap masyarakat Rohul, kita disini setiap tahunnya selalu mengadakan jamuan makan untuk jemaah haji, di saat kepulangan jemaah haji kita dri tanah suci, dan sebelum menuju ke Riau,” ungkapnya.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengungkapkan rasa  berterima kasih kepada Pengurus IKKRH di batam atas kepedulian dan sumbangsihnya terhadap masyarakat Rohul.”Jadi ketua ini susah. Bukan hanya sekedar acara seremonial saja, jabatan itu amanah, yang harus di pikul oleh ketua terpilih saudara Abdul Razak dan dijalankan dengan baik,” kata Sukiman.

Walikota Batam Muhammad Rudi menyampaikan Kota Batam adalah kota industri dan semenjak tahun 2016 juga menjadi kota wisata. kota batam ini sama dengan DKI Jakarta, bermacam-macam ras, suku dan etnis yang tinggal di kota batam ini. “saya harap IKKRH Batam dapat andil dalam mendukung pembangunan kota Batam.”  kata Walikota Batam.(Advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved