Untuk terus menghidupkan semangat gotong-royong ditengah masyarakat, Pemkab Rokan Hulu kembali menggelar agenda tahunan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 46 Ti">
Jum'at, 16 November 2018  
Agenda BBGRM dan HKG PKK Rokanhulu 2018 Dipusatkan di Desa Airpanas

Advetorial Rokan Hulu - - Rabu, 26/09/2018 - 17:08:21 WIB

ROKANHULU, situsriau.com- Untuk terus menghidupkan semangat gotong-royong ditengah masyarakat, Pemkab Rokan Hulu kembali menggelar agenda tahunan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Airpanas, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rabu (26/9/2018).
 
Agenda  tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang diwakili oleh Plt Kadis DPMPD H. Irfan Ridho S.sos, Wakil Ketua DPRD Rokanhulu H.Zulkarnain, serta Kepala Dinas dari berbagai Instansi Pemda Rohul, para Camat se- Rohul, Danramil Rokan IV Koto, Kapolsek Iptu R.Helpi SH, Kepala Desa Se Rohul, Penggerak PKK se Rohul dan tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.
 
Secara nasional, kegiatan BBGRM ini telah dilaksanakan sejak tahun 2005, adalah merupakan kegiatan Pemerintah dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan, menghidupkan semangat gotong royong ditengah masyarakat menuju desa swasembada.
 
Pelaksanaan kegiatan BBGRM dibuka oleh secara rasmi oleh Bupati Rohul yang diwakili oleh Stafnya, acara tersebut terus dilaksanakan tiap tahunnya. Pada kegiatan kali ini dengan Tema "Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Kita Gerakan Kerja Gotong Royong Menuju Kemandirian Dan Kesejahteraan Masyarakat".
 
Bupati Rohul dalam kata sambutannya yang dibacakan H. Irfan Ridho S.sos mengatakan "Semangat Gotong Royong harus selalu ditingkatkan dan diterapkan dalam membangun desa yang menuju Desa Mandiri, serta dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat".
 
Seusai acara dilakukan penyerahan secara simbolis kepada Masyarakat Desa Airpanas, berupa alat alat gotong royong bantuan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Rohul bibit Buah buahan bantuan dari Dinas Peternakan dan Perkebunan, Tong Sampah, bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup, serta penyerahan Akte Gratis dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).
 
Selanjutnya Rombongan meninjau Pelayanan perekaman e-Ktp gratis dari Disdukcapil, serta meninjau pelayanan KB gratis dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. (advertorial)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved